Jumat, 30 April 2010

MAM EBOT KU TERCINTA DAN TERKASIH

okayyy,... udah lama juga aku gak nulis blog . sekitar 2 bulan gtu . bener gak sih ??? ( halah ) *gajelasnihgue. hehehe... maap yah . sekarang ini lagi disekolahku tercinta , tepatnya sih di kelasku tercinta BILASOULMATE haha... xD . hari ini hari Sabtu , 1 Mei 2010. sekarang aku lagi didepan kelas nih lagi ngepost postingan ini . didepanku ada ghea ( pacarnya astrico , maap ya ghe ) , ada bella yang lagi sangat serius membaca novel terbarunya , dan dindavicky  yang sibuk dengan laptopnya . dan disamping saya ada dinfir ( pacarnya adit ) yang lagi duduk ngeliatin saya. terus ada juga si yuli duduk di belakang lagi asyik nonton film . trus om eric pun masih asyik dengan laptopnya dan tentunya harmonika kesayangan. pokoknya rame banget deh . walaupun ada beberapa anak terpintar di BILASOULMATE yang lagi ikut olimpiade . kita doakan bersama aja semoga mereka menang . Oooo... ternya dinvic lagi main underground 2 , pantes aja dari tadi serius banget ( halah ) . dan pintu kelas di blokir oleh mr arif dan bu wita buat daftar ulang siswa baru . 

okay , aku mulai mau cerita tentang MAM EBOT KU TERCINTA DAN TERKASIH ( huekkkk ).
mam ku yang satu ini orangnya curigaan terus . dan musuh bebuyutannya itu adalah : aku , venna, dinfir, dinvic, sindy dan tentunya bella. pokoknya mamku yang satu ini tuh orangnya LEBAY, CURIGAAN, SUKA BANDING - BANDINGIN ORANG, DLL. dan kalo udah ngina orang , omongannya nyelekit banget deh . huhuhuhuhu...... dan yang paling sering kena sasaran itu adalah bella ( sabar ya bell ), bella nulis ditanggannnya buat dihapalin malah dibilang buat contekan. trus juga mamnya ini suka banget muji2 YUNGGA. ya ampun , mentang - mentang YUNGGA itu anaknya rajin banget . arghhhh...!!!!! padahal juga si YUNGGA tu baru aja kok rajinnya . coba aku dari dulu udah rajin ( yang ini  boong banget ) . trus juga dia suka bilang gini. " Aditya , tuh kalo pas pelajaran saya gak pernah memperhatikan , tapi kalo ulangan nilainya selalu bagus " hahaha..... coba aku gak memperhatikan , trus nilai ulangannya juga jelek ( keren kan ??? ) . trus mam nya tuh suka bikin malu orang , pake bilang kalo yang nilai ulangannya jelek diumumin ( dalam hal ini bella sangat merasa tersindir , sabar ya bell ) trus juga dia bilang , " ini nih si Tjoa nilai nya dapat 100 . halah.. mam nya lebay banget , padahal Tjoanya biasa aja tuh . 
lalalala.....

trus juga pas les , dia bilang bella gak bisa , padahal bella tuh udah jawab pertanyaannya dia . si dinda aja ampe gregetan , trus akhirnya teriak - teriak. ih keselll.... kalo bisa ya . 
MAM EBOT ni ku tendang ke luar bumi tau gak .... biar ilang aja sana di luar angkasa . 

sekian dulu ya , capek ngetiknya . lagian ini juga laptop pinjeman dari SILVI salah satu anggota TRIO BEHEL . udah dlu ya . dahhh....

0 komentar:

Posting Komentar

 

my world life Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon