Sabtu, 08 Mei 2010

shocked :p

astaga apa yang terjadi sebenarnya . abangku BOTAK. hahaha.... surprise banget deh liatnya . walopun liat potonya doank sih, aku gak liat langsung , soalnya dia udh di makassar. untung aja ,. kalo nggak , aku bakalan ngakak deh ngeliatnya. rambutnya yang bagus itu udh di potong botak .ckckckckck.... bener - bener shock deh liatnya .

yah , udh ga mirip lgi deh sma vidi . dia udh botak sih . hha... kasian banget . pasti gara - gara ospek deh . maklum baru mau kuliah sih xP
kasian banget dia , pasti merana , dia kan bangga banget sma rambutnya itu .
jujur, aku nulis ini dalam ke adaaan masih shock ( lebay xP ) huhu.....
haha.... muka abangku jdi kaya pentol . hhaaa... ( sori ya bang , gak ada maksutnya kok xD ) peace !!!!
sekain dulu ya , saya mau melanjutkan shock saya

regard
nindaldiano

0 komentar:

Posting Komentar

 

my world life Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon