Rabu, 23 Desember 2009

kalau aku jadi kamu

kalau aku jadi kamu , aku bakalan lupain semua kenanganku bersama dia
kalau aku jadi kamu , aku bakalan memebenci dia seumur hidupku
kalau aku jadi kamu , aku bakalan marah sama dia karena dia udah bikin kamu pindah
kalau aku jadi kamu , aku bakalan menyesal pernah mengenalnya
kalau aku jadi kamu , aku bakalan nyesel karena udah pernah mencintainya
kalau aku jadi kamu , aku akan merasa jadi manusia yang paling tidak berguna karena terus menangisinya setiap hari .
kalau aku jadi kamu , aku akan ikhlas melepasnya untuk orang lain walaupun aku tau itu sangat susah
kalau aku jadi kamu , aku akan terus menjalani kehidupanku selanjutnya tanpa menoleh kebelakang untuk melihat masa laluku .
kalau kau jadi kamu , aku bakalan melihat masa depan dan gak mau melihat masa laluku yang kelam bersama dia .
kalau aku jadi kamu , aku akan mencintai orang yang mencintaiku sekarang dan bisa menerimaku apa adanya .
kalau aku jadi kamu , dan aku dikasih pilihan siapa orang yang akan kubunuh pertama kali . aku akan menjawab dengan sesuka hati , yaitu dia .
kalau aku jadi kamu , aku akan berusaha melupakannya walaupun aku tau itu sakit dan susah .


by : nindaaglina

0 komentar:

Posting Komentar

 

my world life Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon