Minggu, 17 Januari 2010

4 januari - 5 januari ( jam 3.00 )

di tanngal 4 januari jam 1.30 . aku bersiap - siap ke sekolah buat mengikuti tour ke bali .
jam 2.30 aku berangkat dari rumah dan di sekolah aku sampai jam 3.00 .
ternyata , busnya udh datang . dan aku melihatnya , berdiri sambil megangin kopernya yang super gede , abis tu aku kedalam gtu deh ngambil idikat. trus gak lama aku masukin koperku ke bus gtu deh , trus abis tu aku masuk ke dalam bus , ya ampun busnya tu panas banget deh yah !! aku dinda , ghea tu kepanasan gtu deh , sampai kita betiga tu kaya orang mandi ., hahahaha...xD
trus akhirnya gak lama kemudian bus itu pun berjalan, tiba - tiba di tengah perjalanan si ghea tu mau muntah , untung aja dia gak muntah beneran deh . trus si dinda sama ghea tu tidur gtu , tinggallah aku beceritaan sama bebi , hahahahaha.... xD ternyata si dira takut waktu aku sama bebi beceritaan hantu. trus gk lama aku smsan gtu deh sama tjoa , dan satu jam kemudian aku pun sampai di bandara sepinggan - balikpapan . trus kita tu check in gtu deh , lama banget ngurusin segitu banyak koper , disitu aku ngeliat seseorang yang bener - bener bikin aku suka sama dia , trus gk lama kita tu naik kepesawat gtu deh . trus pas aku mau ke toilet di psawat , aku ngeliat dia ( seseorang itu lagi tidur ) ya ampun mukanya tu lucu banget deh yah !!
abis tu kita sampai di surabaya , langsung aja deh naik ke bus masing - masing . sayangnya itu bus ku sama busnya dia tu beda gtu deh !! nah , setelah kita jalan- jalan ke suramadu jembatan antara surabaya - madura . kikta ngelanjutin perjalanan gtu deh ke bali , nah pas kita lagi makan siang di rumah makan bromo asri di daerah gunung bromo gtu , si Tjoa , moto dia gtu deh , nah abis tu kita ngelanjutin lagi perjalanan ke balinya . pas makan malam aku , dinda, ghea, edwin , sama dwiki tu duduknya satu meja gtu . kita tu makan sambil becandaan gtu deh . gak lama kemudian setelah makan , kita tu ngelanjutin perjalanan ke penyebrangan ferry KETAPANG, nah begitu sampai di ferry , aku sma yang lainnya masuk gtu deh ke kursi gtu , trus si TJOA , nyuruh aku pindah di sampignya KA BAGAS , hahahhahaha.. xD . KA BAGAS tu bisa - bisanya dia tidur padahal suaranya tu ribut banget , abis tu aku sama yang lain tu keluar , nah kita tu be poto - poto gtu deh . akhirnya sekitar satu jam kemudian sampai deh di PELABUHAN GILIMANUK BALI , tapi ternyata perjalanan sampai ke hotel tu masih sekitar 3 jam lagi . ya ampun lama banget . nah waktu baru keluar dari pelabuhan gilimanuk , aku ngeliat sesuatu gitu deh , serem banget . yawdah deh aku langsung tidur aja ,daripada ngeliat yang aneh - aneh lagi ,
trus gk lama sampai deh di hotel