Rabu, 20 Januari 2010

5 januari 2010

ini adalah lanjutan postinganku sebelumnya :
tgl 5 januari 2010 , aku pergi ke galuh . Galuh itu adalah tempat penjualan souvenir khas Bali . disana aku berbelanja berbagai macam barang . Di Galuh , satu masalah muncul dompetnya Bintang ternyata hilang dan tidak ditemukan . emang tuh si bintang , tahun lalu hapenya yang hampir hilang sekarang dompet yang hilang . tapi kasian juga sih si bintang ni . nah , abis dari Galuh aku ke Pantai Tanjung Benua . disana aku sma anak BILASOULMATE naik kapal gitu deh ke Pulau Penyu . Tapi sebelumnya kita tuh harus bayar dulu 50.00 per orang . karena Bintang kehilangan dompetnya , yawdah deh aku bayarin aja dia . nah selama perjalanan menuju Pulau Penyu kita tu berpoto - poto ria gtu deh di kapal . trus kita juga ngasih makan ikan gtu ditengah laut , pokoknya seru deh ( RUGI KALO YANG NGGAK IKUT ). Akhirnya sampai lah kita di Pulau Penyu , disana tu kita berpoto - poto ria ( lagi ) . Nah abis dari pulau penyu , balik lagi deh ke Pantai Tanjung Benua , trus TRI MAS KETIR plus anak Dika , naik banana boat gtu . Dan lagi - lagi karena Bintang gak bawa uang sepersen pun , akhirnya Dinda yang meminjamkan uang ( tapi kayaknya belum diganti deh sama bintang ) haha kasian dinda . nah abis dari Tanjung Benua aku mau ke Pantai Kuta , tapi sebelum ke Pantai Kuta , aku pergi ke Joger pakr shuttle . nah di Joger aku belanja gtu . Tapi ternyata anak - anak Bilas yang lain udh pada nyampe kuta , tinggalah aku dan tjoa disitu , tapi ada juga sih anak kelas 9 . yawdah kita naik shuttle bareng anak klas 3 . udh gtu supir shuttlenya tu gatau diri banget , shuttle udh penuh masih aja disuruh masuk , akhirnya aku didudukin sama ka Trya sma ka Fida . dan Tjoa didudukin sama ka riska sama ka deby . ( kasian tjoa ) . tapi gapapa juga sih aku desak - desakan di shuttle , soalnya aku duduk di dekatnya KA B**** . hahaha.. kalo boleh sih aku mau ngulang kejadian itu . abis tu sampai deh di Kuta , disana aku main pasir dan poto - poto , tapi gk berenang , nah si TRI MAS KETIR lagi - lagi berenang . tapi di Kuta aku gak liat sunset , soalnya udah di suruh balik ke bus sma BU AITINI , padahal anak klas 9 gapapa nungguin sunset ( dasar tu bu aitini ) , abis tu kita makan malam deh di Rumah makan ( gatau rumah makan tu namanya apa ). abis tu langsung balik ke hotel .

0 komentar:

Posting Komentar

 

my world life Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon